MALAM LIBUR NATAL DAN MALAM TAHUN BARU 2021, DESTINASI DI DESA WISATA NGLANGGERAN TUTUP

Rdk. Sudadi 23 Desember 2020 07:50:51 WIB

Malam libur Natal ( Kamis, 24 Desember malam Jumat) dan Malam Tahun Baru 2021 ( Kamis 31 Desember 2020) Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran tutup. Destinasi tersebut yaitu Gunung Api Purba, Embung Nglanggeran, Kawasan Kedung Kandang dan juga Puncak Kampung Pitu. Kegiatan pesta kembang api juga tidak ada, hal ini merupakan kepatuhan kami mengikuti SOP Protokol Kesehatan dimasa Pandemi covid-19.

Kami Buka Selasa-Minggu jam operasional pkl. 08.00-18.00 (untuk Sabtu dan Minggu 24 jam). Hari Senin libur,  namun khusus hari Senin tanggal 28 Desember 2020 Destinasi di Gunungkidul termasuk kami di Desa Wisata Nglanggeran tetap beroperasi sesuai surat pemberitahuan Perpanjangan Uji Coba Terbatas SOP Protokol Kesehatan di Bidang Pariwisata dari Dinas Pariwisata Gunungkidul No. 556/1378.

Informasi kami sampaikan kepada semua masyarakat dan juga wisatawan khususnya yang memiliki agenda untuk mengunjungi Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran pada malam libur natal dan malam tahun baru.

Kegiatan Camping tetap bisa dilakukan pada malam Sabtu dan Malam Minggu ya, sesuai dengan SOP ujicoba terbatas yang kami miliki.

Destinasi yang buka 24 Jam di Gunungkidul adalah Kawasan pantai Gunungkidul, mungkin bisa jadi salah satu opsi lokasi buat kalian yang masih pingin Camping dan menikmati alam Gunungkidul dimalam libur Natal dan Tahun Baru. Tapi tetap patuhi protokol Kesehatan ya, karena kita harus lebih berhati hati dan waspada dimasa pandemi ini.

Demikian informasi yang kami sampaikan dari Pengelola Desa Wisata Nglanggeran. Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Kunjungan Destinasi Wisata

Gunung Api Purba

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 17 Februari 2021 16:11:58 WIB

Embung

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 17 Februari 2021 16:11:58 WIB

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Informasi Covid-19

Data COVID-19 di

😷 Positif: Orang

😊 Sembuh: Orang

😭 Meninggal: Orang

(Sumber Data: kawalcorona.com per )

Video Profil Nglanggeran

Translate

Instansi Terkait

Responsive Image Slider

Lokasi Nglanggeran

tampilkan dalam peta lebih besar